PRODUK & LAYANAN

TERMINAL BARANG


                                  Terminal Barang

                                  

KALOG menyediakan Terminal barang di sejumlah kota untuk memudahkan pelayanan kepada pelanggan untuk melakukan kegiatan logistik pelanggannya, seperti tempat penumpukan kontainer, transit pengiriman kontainer, kegiatan stripping/stuffing, clean& repair container dan EMKL, Tempat Penyimpanan Sementara (TPS/DP3) dan jasa pergudangan.

Saat ini KALOG telah mengelola terminal barang:

  • Terminal Barang Sungai Lagoa, Tanjung Priok - Jakarta. Lokasinya sangat strategis karena letaknya berdampingan langsung dengan area Pelabuhan Tanjung Priok, pelabuhan terbesar di Indonesia. Lokasi ini sangat memudahkan pelanggan untuk akses ke seluruh pelosok, baik menuju ke pelabuhan maupun ke luar pelabuhan. Ke depan, kapasitas dan kapabilitas Terminal Lagoa akan terus dilengkapi dan diingatkan sehingga mampu melayani kapasitas lebih dari 1.000 teus per hari.
  • Terminal Barang Cibungur - Purwakarta. Sebagai terminal dryport, Terminal Kontainer Cibungur sangat tepat untuk dimanfaatkan oleh industri yang berada di sekitar wilayah Cikarang Timur, Cikampek, Purwakarta, dan Subang. Saat ini, Terminal Cibungur sedang dilengkapi dengan fasilitas Tempat Penyimpanan Sementara (TPS) dan jasa forwarding untuk tujuan ekspor-impor.
  • Terminal Barang Kalimas - Surabaya. Sebagai relasi Terminal Sungai Lagoa di Jakarta, Terminal (stasiun) Kalimas berlokasi sangat strategis karena berada di tengah kota Surabaya dan berdekatan dengan Pelabuhan Tanjung Perak. 
  • Terminal Waru - Sidoarjo. Terminal ini Berlokasi di pusat industri Waru Surabaya. Infrasruktur Terminal Waru akan terus dikembangkan sehingga mampu menampung kapasitas secara maksimal

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan terminal peti kemas kepada para pelanggan, KALOG telah melengkapi berbagai fasilitas untuk kegiatan logistik dengan baik, seperti: Pembangunan CY (Container Yard) yang memadai, penyediaan alat-alat Lo/Lo (Reach, Stacker, Forklift, Top loader, dll.), penyediaan trucking, keamanan 24 jam, tenaga tally yang terampil, dan sistem pelayanan yang terpadu.

Masih dalam pengembangan.




No Provinsi Kota/Kabupaten Lokasi Alamat

Masih dalam pengembangan.