BERITA

[NEWS] Focus Group Discussion Penyusunan Rencana Jangka Panjang Perusahaan PT Kereta Api Logistik Tahun 2021-2030 bersama PT Sucofindo Advisory Utama

17 - 12 - 2019   Views: 302

Dalam rangka Penyusunan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP) PT Kereta Api Logistik Tahun 2021-2030, PT Kereta Api Logistik menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) bersama Konsultan PT Sucofindo Advisory Utama selama 2 hari, mulai dari 17 – 18 Desember 2019, bertempat di Paragon Gallery Hotel Jakarta. Pada hari pertama kegiatan, FGD difokuskan pada  Direksi  PT Kereta Api Logistik dan bertujuan untuk mengidentifikasi rencana strategis serta harapan BoD selama 10 tahun ke depan, melalui penyusunan rencana pengembangan di bidang logistik untuk angkutan high value, angkutan Limbah B3, angkutan B3, dan angkutan lainnya.

Plt. Direktur Pengembangan Usaha (GB) mengatakan bahwa untuk pengembangan bisnis PT KALOG kedepannya akan lebih berfokus pada core business (lini bisnis utama). sementara Plt. Direktur Keuangan dan  SDM (GF) juga menyampaikan bahwa untuk dapat mendukung bisnis utama PT KALOG, diperlukan tools dan kemampuan teknologi informasi yang memadai, bahkan juga diperlukan peningkatan kompetensi SDM agar dalam menjalankan bisnisnya dapat dilakukan secara profesional.

Pada hari kedua kegiatan, FGD dilanjutkan dengan agenda  diskusi bersama terkait rencana pengembangan bisnis KALOG serta inisiatif yang dapat dituangkan ke dalam bisnis utama KALOG. Agenda FGD tersebut juga turut dihadiri oleh Balitbang Kemenhub  dengan pemaparan materi diskusi tentang Transportasi Antar Moda.