BERITA

[NEWS] Kalog Giatkan Kepedulian terhadap Masyarakat

01 - 11 - 2018   Views: 54


SM Area Sumatera Selatan Menyerahkan Bantuan

Dalam mewujudkan kepedulian Perusahaan terhadap masyarakat di sekitar lingkungan area operasional, PT Kereta Api Logistik menegaskan komitmennya dalam menghadirkan nilai lebih bagi stakeholder khususnya masyarakat yang diwujudkan melalui berbagai kegiatan dalam memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar salah satunya pada bidang pendidikan yang dituangkan melalui penyerahan bantuan biaya sekolah kepada siswa/siswi tingkat sekolah dasar di Banjarsari, hari ini (01/11).

Sejumlah 30 (tiga puluh) siswa/siswi SD Negeri 1 Arahan (Merapi Timur) yang berprestasi menerima bantuan biaya pendidikan untuk mendukung kegiatan belajar. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Senior Manager area Sumatera Selatan disaksikan dan didampingi oleh Manager Administrasi dan Evaluasi Batubara, KUPT Banjarsari, KUPT Sukacinta dan jajaran. Martini, selaku Kepala Sekolah SD Negeri 1 Arahan menyambut baik kedatangan jajaran KALOG dan menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi atas kepedulian KALOG terhadap pendidikan khususnya dalam membantu meringankan biaya pendidikan para penerima bantuan yang memberikan manfaat salah satunya dalam mendorong motivasi siswa/siswi dalam berprestasi di dunia pendidikan.

Sebelumnya, KALOG juga telah menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada Posyandu Lansia Kelurahan Bantarsoka RW 02 RT 01, Purwokerto Jawa Tengah yang diserahkan oleh KUPT Purwokerto kepada pengurus Posyandu (30/10), dan diikuti dengan kegiatan penyerahan bantuan kepada Pondok Pesantren Aspik yang diserahkan oleh KUPT Arjawinangun (31/10).