BERITA

[NEWS] KALOG Lakukan Kegiatan Unloading LRT

03 - 12 - 2019   Views: 156


Unloading kereta LRT

Bertempat di Dipo Harjamukti Cibubur, pada hari ini (3/12) telah dilaksanakan kegiatan Unloading kereta LRT dari truk ke rel kereta api di Dipo Harjamukti Cibubur. Kegiatan diawali dengan doa bersama dan prosesi pemotongan tumpeng oleh VP Infrastruktur PT Kereta Api Logistik. Kegiatan turut dihadiri oleh jajaran PT KALOG, Divisi LRT Jabodebek, PT INKA serta PT Adhi Karya.

Usai kegiatan doa bersama dan prosesi pemotongan tumpeng, kegiatan dilanjutkan dengan unloading dua LRT dari truk ke rel kereta api di Dipo Harjamukti Cibubur. Sementara unloading 4 (empat) kereta lainnya akan dijadwalkan pada esok hari.

Dalam pelaksanaannya, PT KALOG dipercaya untuk melakukan pengangkutan 3 (tiga) train set yang terdiri dari masing-masing 6 (enam) LRT yang dikirim secara bertahap dari Madiun menuju Dipo Harjamukti Cibubur menggunakan moda truk yang dilanjutkan dengan kegiatan unloading dari truk ke rel kereta api di Dipo Harjamukti Cibubur. Di Penghujung kegiatan, Plt Direktur Pengembangan Usaha PT KALOG (GB) bersama EVP Divisi LRT Jabodebek PT KAI berkesempatan meninjau langsung dipo Harjamukti Cibubur.