BERITA

[NEWS] KALOG Selenggarakan Workshop Finalisasi Penyusunan Proses Bisnis

09 - 08 - 2019   Views: 215


Pemaparan konsultan saat workshop

Melanjutkan penyusunan Proses Bisnis yang sebelumnya telah dilaksanakan pada Juli 2019, selama dua hari (8-9/8) bertempat di Sparks Luxe hotel Jakarta, dilaksanakan kegiatan Workshop Finalisasi Penyusunan Proses Bisnis PT Kereta Api Logistik didampingi tim MCO dan konsultan Pungki Purnadi. Hadir dalam kegiatan tersebut GU, GF, GB PT KALOG, Tim MCO PT Kereta Api Indonesia (Persero), Konsultan Pungki Purnadi serta 38 peserta tim penyusunan Proses Bisnis KALOG.
 
Kegiatan dibuka oleh sambutan Plt. Direktur Utama (GU). Dalam sambutannya, GU menyampaikan bahwa hasil akhir dari penyusunan Proses Bisnis ini akan menjadi awal transformasi organisasi Perusahaan. GU melanjutkan “Dengan adanya posisi baru yang terbentuk diharapkan dapat diisi oleh talen talen terbaik KALOG dan menjadi kesempatan bagi pekerja untuk meningkatkan jenjang karir”
 
Sementara konsultan Pungki Purnadi memberikan tanggapan positif terkait hasil Proses Bisnis yang telah disusun oleh Tim penyusunan Proses Bisnis KALOG dimana pengajuan Proses Bisnis dan struktur organisasi telah disusun dengan selaras, dan akan disempurnakan dalam kegiatan workshop finalisasi ini.
 
Dengan diselenggarakannya Workshop Finalisasi tersebut, GF berharap seluruh peserta Tim Penyusunan Proses Bisnis KALOG akan memperoleh gambaran secara umum terkait Job Profile dan Job Evaluation dengan struktur organisasi yang selaras dengan program RJPP dan Usulan RKAP 2020. 
 
Dokumentasi kegiatan terlampir.