BERITA

[NEWS] KALOG Serahkan Bantuan untuk Rumah Ibadah di Banjarsari dan Sukacinta

26 - 04 - 2019   Views: 482


Bantuan perlengkapan sarana ibadah

Sebagai wujud nyata komitmen Perseroan dalam menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan, PT Kereta Api Logistik (KALOG) kembali menggelar kegiatan CSR untuk menghadirkan kontribusi yang bernilai bagi stakeholder khususnya masyarakat. Pada kesempatan kali ini, KALOG menyalurkan bantuan berupa perlengkapan sarana ibadah di empat desa di wilayah Sukacinta serta bantuan untuk dua desa di wilayah Banjarsari pada pekan lalu (26/04).

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh SM Operasi Sumatera Selatan kepada KAUR Sekretaris Aset Desa Sukacinta Syarif Ependi, Kepala Desa Gunung Agung Dafit Apriansyah, Kepala Desa Tanjung Pinang Lukman Hadi serta Kepala Desa Sukamarga Apriadi. Penyerahan bantuan didampingi dan disaksikan oleh Asst. Man Wilayah dua Sumatera Selatan dan KUPT Sukacinta. Sementara di Banjarsari bantuan telah diterima secara simbolis oleh masing-masing pengurus Musala Desa Arahan dan Masjid Desa Banjarsari.

Pada kesempatan tersebut, SM Operasi Sumatera Selatan mengungkapkan harapan Perseroan terhadap kegiatan CSR yang berkelanjutan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan menjadi kesempatan bagi Perseroan untuk memberikan kontribusi dalam mewujudkan kepedulian untuk maju bersama.