BERITA

[NEWS] KALOG Tandatangani Kesepakatan Bersama tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba di Yogyakarta

28 - 06 - 2019   Views: 251


VP Courier & Logistics mewakili menandatangani kesepakatan bersama

Menegaskan komitmennya dalam mendukung  pemberantasan narkoba di Daerah Istimewa Yogyakarta, hari ini (28/06) bertempat di Aula Ditpamobvit Polda DIY telah ditandatangani Kesepakatan bersama tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di D.I Yogyakarta. Kesepakatan ditandatangani oleh VP Courier and Logistics dan Komisaris Besar Polisi Dewa Putu Gede Artha, S.H., selaku Direktur Reserse Narkoba Polda Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kesepakatan yang telah ditandatangani bersama tersebut mencakup pertukaran informasi dan atau data, pemeriksaan barang kiriman yang dicurigai serta Bantuan dalam penyelidikan dan alat bukti dengan jangka waktu tiga tahun sejak kesepakatan bersama ditandatangani.

Kesepakatan tersebut bertujuan untuk mewujudkan koordinasi dan kerjasama yang baik antara para pihak dalam rangka pelaksanaan tugas pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap di DIY.