BERITA

[NEWS] Memaknai Hari Kartini, KALOG Selenggarakan Upacara Peringatan Hari Kartini 2018

20 - 04 - 2018   Views: 306


Direktur Keuangan dan HR Bertindak sebagai Pembina Upacara

Jakarta, Corcom KALOG - Bertempat di halaman parkir kantor pusat PT Kereta Api Logistik (KALOG), hari ini (20/04) telah diselenggarakan upacara peringatan hari Kartini dengan tema ‘Gelorakan Semangat Kartini untuk Mengukir Prestasi di PT KALOG’ yang dihadiri oleh jajaran Direksi, VP dan pegawai kantor pusat.

 

Dalam amanatnya, Direktur Keuangan dan HR (GF) yang bertindak sebagai Pembina Upacara menekankan makna peringatan hari Kartini. Beliau menegaskan bahwa sebelum Raden Adjeng Kartini ada, kaum wanita direndahkan derajatnya dibandingkan kaum lelaki. Kaum wanita dilarang menuntut ilmu, tidak boleh bekerja apalagi menjadi pemimpin. Kepeloporan RA Kartini wajib kita tiru dan kita amalkan. Kini wanita Indonesia telah memperoleh hak-haknya. Tetapi perjuangan cita Kartini belum sepenuhnya berhasil.

 

“Oleh sebab itu, marilah kita tingkatkan partisipasi kita terhadap gelora pembangunan sekarang ini. Terutama dalam perkeretaapian Indonesia sehingga cita-cita Kartini dapat segera terwujud” lanjut GF mengakhiri amanatnya. Upacara berjalan khidmat dan tertib.