BERITA

[NEWS] Sambut Tahun Ajaran Baru, KALOG Serahkan 130 Paket Bingkisan Peralatan Sekolah

12 - 07 - 2019   Views: 322


Penyerahan bantuan

Komitmen kepedulian terhadap masyarakat terus diwujudkan secara berkelanjutan oleh Perseroan. Pada Jumat (12/07) telah dilaksanakan kegiatan CSR yang serentak dilaksanakan di tiga UPT yaitu Semarang Petek, Arjawinangun serta Kretek. Bantuan berupa pemberian bingkisan peralatan sekolah diserahkan kepada 130 penerima bantuan siswa/siswi di lingkungan tiga UPT tersebut.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh tokoh masyarakat/perangkat Desa diantaranya Kepala Dusun 5, 6, 7 serta Ketua RW 13 dan Ketua RT 02 dan 03 di UPT Arjawinangun. Sementara kegiatan yang sama dihadiri dan disaksikan oleh Kepala Desa dan Ketua RT 010 di UPT Semarang Petek dengan tempat pelaksanaan di balai pertemuan Kelurahan Purwosari. Ketua RW dan RT setempat di Kretek juga turut menghadiri kegiatan penyerahan bantuan yang dilaksanakan di stasiun Kretek. Kegiatan tersebut mendapatkan tanggapan positif baik dari para perangkat desa terutama warga penerima bantuan.

Kegiatan penyerahan bantuan peralatan sekolah merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan Perseroan untuk membantu siswa/siswi dalam menghadapi tahun ajaran baru dengan harapan mampu memberikan dukungan dalam kegiatan belajar dan memajukan dunia pendidikan di Indonesia.