BERITA

[NEWS] Tingkatkan Soft Skill Kepemimpinan, KALOG Gelar Motivation & Leadership Training

18 - 12 - 2018   Views: 749


Arahan dan sambutan Direktur Utama

Jakarta, Corcom KALOG - Sebagai komitmen Perusahaan dalam meningkatkan kapasitas dan soft skill SDM, selama dua hari (18-19 Desember 2018) PT Kereta Api Logistik menyelenggarakan leadership and motivation training yang bertajuk Make Things Happen with Servant Leadership di Jakarta.

Turut hadir sekaligus membuka kegiatan training, TLN Ahmad Malik Syah, Plt Direktur Pengembangan Usaha merangkap Plt Direktur Keuangan dan HC (GF). Dalam sambutannya GF menyampaikan bahwa Perusahaan memiliki fokus perhatian dalam mengembangkan SDM sebagai aset tak ternilai yang juga nerupakan inti penggerak keberlangsungan Perusahaan.

Sementara Plt Direktur Utama, Junaidi Nasution mengungkapkan “Kegiatan hari ini merupakan langkah Perusahaan dalam meningkatkan motivasi kerja khususnya dalam menghadapi peningkatan target pendapatan tahun 2019 sebesar 992 M”. 

Kegiatan motivation training yang diselenggarakan pada dua batch tgl 18 dan 19 Desember 2018 melibatkan pekerja level manajerial termasuk KUPT dan Kepala Cabang dengan harapan mampu meningkatkan soft skill kepemimpinanan sehingga mampu membentuk tim yg solid dan berintegritas tinggi. 

Parlindungan Marpaung, Psi.  bersama dr. Indra Muhtadi dan Ir. Asep Suhada bertindak sebagai trainer dan memberikan beragam materi yang mencakup knowledge, afeksi dan aplikasi. Dalam paparannya, Parlindungan Marpaung menekankan pentingnya 3 (tiga) pilar utama dalam kepemimpinan yaitu Komunikasi, Kompetensi dan Komitmen.